free trackingRahasia Diterima Adsense Full Approve ala Venomku
Blogging

Rahasia Diterima Adsense Full Approve ala Venomku

Rahasia Diterima Adsense Full Approve ala Venomku. Diterima full approve adalah kesenangan tersendiri bagi para blogger. Banyak yang sudah daftar dan ditolak berkali-kali namun tidak sedikit juga yang dalam sekali daftar langsung diterima. Namun menurut kabar yang beredar belakangan ini diterima adsense full approve bukan hal yang mudah, kalau dulu katanya dapat akun adsense mudah, venomku juga agak menyesal gak bikin akun adsense dari dulu2.hehe. Saya sendiri baru mulai memiliki keinginan untuk adsense ini baru awal januari lalu dengan domain yang masih blogspot. Selain itu menurut kabar juga harga klik adsense juga menurun pada tahun 2015 ini.

Setiap orang dan setiap blog memiliki cara dan trik sendiri saat mendaftar adsense. Jika anda adalah salah satu orang yang sudah mengalami berbagai penolakan, venomku yakin pastinya anda sudah membaca trik dan tips supaya dapat di terima adsense dengan mudah. Mungkin berbagai artikel tentang adsense sudah anda baca dan hasilnya nihil. Nah kali ini Venom akan membagikan juga rahasia diterima adsense ala Venom sendiri. Cara ini memang tidak menjamin akun anda akan diterima. namun setidaknya semakin banyak referensi akan semakin baik. Kemudian dengan banyak referensi anda akan dapat menentukan cara anda sendiri nantinya.

Rahasia Diterima Adsense Full Approve

Sebelum akhirnya diterima blog ini juga sudah mengalami beberapa penolakan. Namun venomku sendiri merasa beruntung akhirnya memiliki akun adsense dengan usia domain dot com yang baru saja venomku buat. Saat itu domain venomku masih berusia sekitar 3 minggu saat itu, ketika iseng-iseng buka blog, venomku sudah dapat melihat iklan adsense yang tampil pada sidebar blog ini. Rasanya senang sekali kerja keras venomku belajar ngeblog, adsense dan seo selama 2 bulan membuahkan hasil. Ya merasa beruntung karena banyak yang masih ditolak dan belajar dari pengalaman orang lain yang sudah mengalami berbagai penolakan sebelum akhirnya diterima. Pengalaman diterima adsense yang tak terlupakan.

Kembali ke pokok bahasan Rahasia Diterima Adsense Full Approve, sebenarnya hal dibawah ini bukanlah rahasia karena sudah banyak orang yang mengetahuinya, namun mungkin belum di praktekkan secaara maksimal sehingga belum membuahkan hasil. dibawah ini adalah beberapa hal yang sudah venomku lakukan sebelum akhirnya diterima adsense.

Rahasia Diterima Adsense Full Approve ala Venomku

1. Konten yang original dan berkualitas.
Konten yang original disini adalah artikel buatan sendiri. dan berkualitas menurut venomku mudah dimengerti, berisi lebih dari 300 kata dan tidak kebanyakan gambar. Saya pernah ditolak karena tidak memenuhi persyaratan tersebut. Saya selalu berusaha membuat artikel hasil ketikan sendiri walaupun isinya dapat inspirasi dari blog sahabat. Apabila ada postingan yang berisi kurang dari 300 kata dan berisi banyak gambar venomku sarankan untuk di simpan dalam draf terlebih dahulu saat review adsense.

2. Menggunakan TLD Domain
Top Level Domain. Beberapa referensi yang venomku baca domain TLD akan memperbesar kesempatan kita buat diterima karena itu juga menunjukkan keseriusan kita membangun sebuah blog. Dan benar saja seperti yang venomku ceritakan sebelumnya usia domain venomku baru 3 minggu sudah diterima. Beli domain dot com disini

3. Template yang cocok untuk adsense
Template sendiri menurut venomku gunakan template yang sederhana simpel navigasi yang jelas (terdiri dari navigasi utama dan navigasi pendukung) dengan backround utama blog putih dan gak aneh-aneh. Anda dapat menggunakan template standar blogger atau download template yang sudah ada navigasinya agar tidak susah-susah lagi membuat navigasi.

4. Navigasi
Untuk navigasi utama ushakan untuk memangsang link menuju langsung ke postingan blog anda, pilih beberapa posting yang memiliki visitor banyak. Jangan mengarahkan link menuju label atau kategori. Selain navigasi utama venomku juga membuat navigasi pendukung untuk menempatkan halaman seperti disclaimer, privacy, dll footer bagian bawah.

5. Unique Visitor
Menurut beberapa blog visitor tidaklah penting. Namun menurut venomku visitor itu tidak penting karena itulah fungsi dari sebuah blog yang memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjungnya. usahakan pengunjung anda stabil dari hari ke hari.

6. Alexa rank
Saya sendiri tidak tau apakah alexa rank mempengaruhi diterimanya adsense. Namun venomku melakukanya. Dengan alexa kita dapat mengetahui backlink dan rangking didunia maupun negara blog kita. kita juga dapat mengetahui jumlah page view dan unique visitor dengan alexa pro. Daftar alexa pro disini

7. Webmaster
Saya selalu memperhatikasn kesehatan situs venomku melalui google webmaster disini . Setelah jumlah url terkirim dan terindex seluruhnya di webmaster venomku mulai mendaftarkan blog venomku ini.

8. Daftar Adsense Lewat Youtube
Ini yang venomku lakukan, Rahasia Diterima Adsense Full Approve caranya disini daftar lewat youtube langsung dapet akun host setelah itu upgrade akun anda menggunakan domain TLD yang sudah anda beli. Caranya login akun adsense anda klik setelan – akses dan otorisasi – masukkan domain anda – tempatkan iklan

9. Penempatan iklan
Menurut beberapa blog iklan yang harus ditempatkan adalah satu buah iklan. Namun yang venomku lakukan adalah menempatkan 2 buah iklan di antara postingan dan di sidebar. seperti yang dapat sahabat lihat pada gambar di post peengalaman diterima adsense.

10. Bersabar dan jangan berhenti
Setelah semua cara diatas dilakukan venomku hanya bersabar dan terus rajin membuat posting dan banyak membaca referensi sekaligus mencari backlink dengan berkomentar di blog sabahat.

Spesifikasi blog venom-ku.com saat diterima adsense

Platform Blog : Free hosting blogger, Custom TLD Domain dari idwebhost
Tema : Gado-gado / campuran
Jumlah Posting : 35 buah sebagian rewrite sebagian original, 3 buah bahasa inggris
Jumlah Halaman : Sitemap, disclaimer, contact, policy privacy dan term of services
Usia Blog : 3 tahun vakum dengan 1 posting gak mutu, aktif selama 2 bulan sebelum diterima adsense
Usia Domain : 3 minggu
Widget : Popular post, lencana google plus+, label, dan arsip blog
Template : Mas Sugeng 2015 Blogger Template
Alexa rank : Global rank : 900ribuan, rank in indonesia : 9ribuan
Visitor : 40 Unique Visitor, 150 page view per day

Rahasia Diterima Adsense Full Approve. Seperti yang venomku katakan sebelumnya beberapa cara diatas tidak menjamin akun anda akan diterima. Namun semakin banyak referensi akan semakin baik. anda dapat memadukan cara diatas dengan cara lain dari blog lain sehingga dapat maksimal. Oh iya jangan melakukan apapun pada HTML anda saat review adsense sampai adanya pemberitahuan melalui email.

Leave a Comment

7 Comments